(◦˘з˘(◦'ںˉ◦)

Minggu, 13 November 2011

sepercik perih karya gw

tetes demi tetes air mata ,
mengalir dari mata ku
seakan tak bisa ku bendung lagi
dirimu yang dulu milikku
sekarang pergi meninggalkanku
dan pergi bersamanya
tak pernah terpikirkan olehku
kau hanya permainkan ku
kau menanam dan menumbuhkan cinta dihatiku
tapi kau mencabutnya kembali
hingga ku rasa sakit
mungkin luka ini tak kau rasakan
bahkan tak kau perdulikan
tapi harus kau tau kini
hanya dirimu yang slalu ku pikirkan
yang slalu ku khawatirkan
tapi , mungkinkah kau tau semua ini ?
apa kau tau perasaan ku ini ?
sampai kapan aku menahan semua ini ?
walaupun ku tlah kau buat kecewa
ku tetep mencintaimu
meskipun wajahku tersenyum
tetapi hatiku seakan menangis
ku tulus mencintaimu tapi kau membalasnya dengan dusta
kau hanya ingin bersamaku
hanya untuk bisa bersamanya kembali
kau hanya memikirkan egomu saja
terlalu sakit luka yang kau beri
hingga sempat membuatku menangis dan
berpikir tuk membencimu ,melupakan mu,dan menjauh darimu

apakah air mata ini cukup berharga untuk menangisinya ?
kini ku mulai lupakan semua
bagiku kini kenangan hanyalah kisah indah
yang akan slalu ku kenang dan takan pernah ku sesali :)

bagiku kini kau hanyalah masalalu
yang pasti tak mudah ku lupakan
sekarang disaat aku seperti ini9
aku hanya bisa menguburkan
dan melenyapkan perasaan ku ini
karena tak mungkin kau mau menyambutnya kembali :P

ku tau semua tak mungkin
ku tau semua hanya sekedar imajiku saja
ku tau engkau yang disana tlah bersamanya
apakan engkau tau ?
disini ku terluka
apakah engkau tau ?
kau tak bisa kulupa
hanya saja waktu dan keadaan yang memaksaku
tuk melupakan mu
tetapi akankah bintang malam melihat
aku menangis dibawah sinarnya


mungkin mulai sekarang aku takan pernah mengganggu kehidupan mu ataupun mengusik hubungan mu
selamat tingga dan terimakasih untuk semuanya .. maaf jika aku berubah

aku menulis ini bukan untuk mendapatkan belas kasihan darimu . hanya  saja aku pikir aku harus mengatakan ini semua kepadAmu daripada aku memendamnya ... 
aku juga tak berharap jika sesudah lihat ini kau akan berubah menjadi baik kepada saya .. tetapi hanya satu yang saya harapkan kau akan mengerti dan memahami akan saya

you need to know that love must be sincere from the heart not because of emotional or forced :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar