(◦˘з˘(◦'ںˉ◦)

Kamis, 08 Desember 2011

secuil kisah saat "jatoh dari pohon"

 waktu itu entah kapan dan entah tanggal berapa (poho) sebuah kcelakaan menimpa diriku yang uchulldt ini , waktu itu ketika aku sedang duduk eh salah tiduran di atas sebuah ranting yang kurus kerontang (kayanya si ranting belum makan tuh dari sd ) tanpa aku sadari aku tertidur lalu aku merasakan bunyi yang amat miris dan menyiksa batinku #tragedis "krekttttttt " bunyinya , ternyata bunyi itu adalah bunyi ranting yang patah aku pun jatuh kesebuah batu yang empuk #gilaAja  , pada saat itu aku kira semua itu mimpi dan ternyata TIDAK !!! aku terjatuh beneran di dunia yang fana ini #lebayyyyyyyyyyyyy ,, aku merasakan sakit yang amat teriris dengan luka di lutut dan kaki ku untungnya ada gadis sansil yang menolongku ....
seperti bidadari yang jatuh dari surga dan nyangkut di appolo 11 lalu masuk black hold kemudian nyungsep di bumi dengan posisi wajah terlebih dahulu keadaan ku waktu itu , #bayangin deh
orang-orang begitu semangat mendzolimiku dengan tertawa #huahahahhaa .......
males lanjutin ntar aja









Tidak ada komentar:

Posting Komentar